Senin, 01 Desember 2014

Harga dan Spesifikasi LG L20


LG tidak cuma mentargetkan kalangan premium atau menengah ke atas dengan meluncurkan berbagai ponsel berkualitas yang didukung fitur dan spesifikasi yang istimewa, buktinya LG Mobile Communications Indonesia kembali merilis koleksi ponsel terbarunya yang menyasar generasi muda dan pengguna pemula lewat smartphone yang paling anyar yakni LG L20 . 
 
Kemampuan utamanya terletak pada pemilihan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat yang digabungkan dengan harga dan spesifikasi yang menarik di kelasnya. Adinda Nesvia, Product Marketing Head – LG Mobile Communications Indonesia, mengatakan bahwa dengan kekuatan tersebut, LG L20 diyakini akan menjadi pilihan utama bagi pengguna feature phone yang ingin beralih ke ponsel pintar Android atau bagi pengguna yang menginginkan smartphone ekonomis tetapi sudah memakai sistem operasi android terbaru.
LG L20 adalah keluarga terbaru L-series yang mengutamakan desain trendi dan simpel. Ponsel ini juga dilengkapi layar berdimensi 3 inch dan didukung teknologi touchscreen kapasitif serta multi touch yang sensitif. Fitur unik lain ditunjukkan LG lewat adanya Multi-Function Key. Bentuknya merupakan tombol digital yang difungsikan menjadi shortcut bagi pengguna serta berguna untuk mengakses salah satu fitur favorit tanpa perlu melewati akses pada tampilan Home.
Disamping itu, performa LG L20  juga tidak bisa diremehkan untuk bersaing di segmen low end. Guna mendukung pemakaian OS Android 4.4.2 KitKat, jeroannya pun menggunakan Core 1.0 GHz yang diduetkan dengan RAM 512 MB, sehingga kombinasi keduanya akan berdampak pada kelincahan ponsel yang satu ini.
Selain itu LG juga tidak lupa untuk menghadirkan unsur hiburan dalam smartphone ini dengan ditambahkannya kamera bersensor 2 MP.  Walau datang dengan kisaran harga yang cukup terjangkau, LG L20 dilengkapi dengan berbagai macam fitur premium yang biasanya hanya ada pada smartphone LG seharga lebih dari 2 juta-an. Misalnya saja FM Music Collector yang siap  memanjakan penggunanya, Disamping itu juga terdapat fitur QuickMemo yang akan menyajikan kemudahan pengguna untuk menyisipkan catatan tanpa perlu lagi merasakan kerumitan untuk masuk ke dalam aplikasi memo khusus. Tak ketinggalan juga fitur keamanan khas LG juga dimasukkan pada smartphone ini, yakni Knock Code.
Fitur premium lain yang juga terdapat pada LG L20 adalah Guest Mode, yakni fitur yang berfungsi untuk membatasi aplikasi yang dapat digunakan oleh orang lain.
Untuk memastikan para pengguna mendapat kepuasan optimal ketika mengoperasikannya, LG memberikan LG L20 perangkat baterai berkapasitas 1,540mAh. Sementara itu, ruang penyimpanan sebesar 4GB juga diberikan bagi keleluasaan pengguna untuk menggunakan penyimpanan data.
Smartphone terbaru LG ini datang dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan biru yang dipadukan dengan warna putih. Untuk tampilannya, LG L20 hadir dalam dimensi kompak. Dimensi seperti itu membuat ponsel ini nyaman ketika digenggam ataupun disimpan dalam saku. Untuk penjualannya, LG L20 akan mulai beredar dipasaran dengan kisaran harga 700 ribu-an.

Harga dan Spesifikasi LG L20 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.