Selasa, 09 September 2014

Harga dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y2

Evercoss, brand lokal ini secara resmi telah merilis ponsel pintar yang mengusung chipset octa-core pertamanya, yakni Elevate Y2. Para pengguna ponsel yang memiliki slogan ‘So fast, so affordable’ ini diyakini akan terkesan dengan kecepatan dan kedahsyatan prosesor 8 inti yang ada pada Elevate Y2, tapi tetap dengan kisaran harga yang terjangkau.



Sebenarnya Evercoss Elevate Y2 adalah ponsel pintar penerus dari Evercoss Elevate Y. Perbedaan yang terlihat mencolok selain berasal dari sektor jeroannya yang telah menggunakan octa-core 1.7 GHz juga ada pada kapasitas internal memori yang dua kali lebih besar.

Tentang spesifikasi lengkapnya, Evercoss Elevate Y2 mengusung layar IPS sebesar 5 inchi (1280 x 720 piksel), 1GB RAM, 16GB memori internal, kamera belakang sebesar 13 megapiksel, dan kamera depan berkapasitas 5 megapiksel yang cocok bagi pengguna yang memiliki hobi selfie, serta baterai yang memiliki kapasitas 2000 mAh.

Dengan datangnya Evercoss Elevate Y2 yang memiliki prosesor octa-core ini, diklaim Evercoss sebagai sebuah keharusan. Yang mana semua orang diyakini akan beralih ke arah itu.

Evercoss Elevate Y2 dihargai hanya sekitar Rp2,3 juta. Meskipun begitu, menurut pengamatannya, Evercoss menilai dengan spesifikasi dan kemampuan yang dibawanya tersebut, ponsel yang satu ini seharusnya dihargai dikisaran 2,7 juta-an.

“Walaupun kita bukan yang pertama meluncurkan ponsel pintar octa-core, tapi jangan khawatir bahwa kami mempunyai jangkauan distribusi yang cukup luas. Selain itu, jika kita meriset pasar, rata-rata harga perangkat yang sesuai dengan spesifikai tersebut harusnya jatuh pada kisaran harga Rp 2,7 juta-an, akan tetapi kita sengaja menyajikan harga yang lebih terjangkau, yakni Rp 2,3 juta, agar masyarakat Indonesia lebih mendapatkan kesempatan untuk menikmati teknologi teranyar secara lebih luas,” kata Janto Djojo, selaku Chief Marketing Officer Evercoss.

Dengan memperhatikan harga dan spesifikasi yang ditawarkan, mereka (Evercoss) yakin bahwa Elevate Y2 akan sukses di pasaran. “Kami optimis, Elevate Y2 akan diminati para konsumen di Tanah Air,” ungkap Janto.

Demikian tadi info tentang Harga dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 . Semoga bermanfaat untuk para penggemar info hp terbaru  semua.

Harga dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.