Jumat, 29 Agustus 2014

Kelebihan dan Kekurangan LG Google Nexus 5

Kelebihan dan Kekurangan LG Google Nexus 5 - LG Nexus 5 merupakan terobosan terbaru dari Google yang bekerja sama dengan PT LG ELEKTRONIK yang sebelumnya mereka sukses menghadirkan Nexus 4. Nexus 5 pertama kali diumumkan pada bulan Oktober 2013 dan sukses di rilis pada bulan November 2013. Smartphone satu ini hadir dengan tekhnologi terbaru yaitu Android KitKat.

Tidak hanya perubahan sistem operasi, melainkan dari sisi spesifikasi hardware dan juga tampilan luar yang sangat memukau, LG Nexus 5 tampilan lebih dinamis dibandingkan dengan versi terdahulu nya, dan untuk spesifikasi hardware, tentunya Nexus 5 lebih unggul. Karena phonsel canggih ini memiliki kecepatan prosesor 2, 3 GHz yang sebelumnya hanya 1, 2 GHz, dan juga kapasitas baterai kini sudah di tingkatkan menjadi 200 mAh. Masih banyak lagi kelebihan LG Nexus 5, untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat kelebihan dan kekurangan LG Google Nexus 5 di bawah ini.

Kelebihan dan Kekurangan LG Google Nexus 5
 
Kelebihan LG Google Nexus 5
 
Pada area internet Google LG Nexus 5 bisa mencapai akses berkecepatan tinggi hingga mencapai 3G HSDPA, sementara jika anda berada diluar area, anda juga masih bisa menggunakan internet dengan menggunakan GPRS dan EDGE. Dengan layar 4, 95 inci dan resolusi 1080 x 1920 pixel, anda akan lebih leluasa dalam menekan tombol yang ada pada menu navigasi, serta layar yang mencapai 445 pixel dengan di dukung oleh layar sentuh kapasitif True HD IPS membuatnya mampu menampilkan sudut pandang yang lebar serta realistis, yang bisa membawa anda jauh dari alam sadar pada saat menonton video atau memainkan game yang ada pada Nexus 5. Dari sisi keamanan, LG Google Nexus 5 ini di lengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang membuatnya ter lindung dari goresan-goresan yang tidak di inginkan.

Untuk lebih jelasnya dari segi hardware, Smartphone ini mempunyai kecepatan prosesor quad-core 2,3 GHz, dilengkapi dengan chip grafis 330 450 MHz serta RAM sebesar 2 GB. LG Google Nexus 5 mempunyai media penyimpanan internal yang sangat luas yakni, sebesar 16GB.
Smartphone yang satu ini di lengkapi dengan fitur baru yaitu, mode HDR+ dengan kemampuan dapat mengambil banyak foto dalam hitungan satu waktu. Serta di lengkapi dengan Kamera belakang 8 MP, kamera depan 1, 3 MP yang membuatnya mampu bersaing dengan produk-produk yang lainnya dalam hal foto dan video, hal ini merupakan salah satu senjata sebagai kelebihan LG Google Nexus 5

Kekurangan LG Nexus 5

  • Tidak memiliki radio FM.
  • Tidak memiliki fitur HDMI.
  • Kapasitas terbatas, hanya memiliki media penyimpanan internal dan tidak memiliki media penyimpanan eksternal, sehingga anda tidak bisa menambah lagi kapasitas penyimpanan phonsel.
  • Ukuran fisik phonsel terlalu lebar, sehingga terasa kaku untuk di pegang dan tidak bisa masuk dalam kantong pakaian anda.
  • Baterai yang tidak bisa di lepas karena menyatu dengan phonsel.

Sekarang anda sudah tahu bukan kelebihan dan kekurangan LG Google Nexus 5? Menurut saya, kekurangan Nexus 5 ini tidaklah begitu penting karena, kekurangan tersebut hilang dengan mengetahui kelebihan yang ada pada Smartphone yang satu ini. Untuk informasi harga, anda bisa pergi ke artikel saya yang lainnya yang membahas tentang Harga LG Google Nexus 5.

Kelebihan dan Kekurangan LG Google Nexus 5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ryan Rohidin

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.