Rabu, 27 Agustus 2014

Harga HP Terbaru LG G Vista dan Spesifikasi

Harga HP Terbaru LG G Vista dan Spesifikasi - Setelah flagship LG G3 diluncurkan, dan beberapa variannya juga mulai muncul di permukaan, LG kembali melepas smartphone menarik yang telah resmi diberi nama LG G Vista.
Diluncurkan  untuk operator Verizon, Smartphone besutan asal Korea ini hadir dengan mengusung jaringan CDMA dengan teknologi jaringan sekelas 4G LTE. Smartphone dengan code number D361 ini hadir dengan dimensi yang sedikit lebih besar dari dengan flagship terbaru LG, yakni LG G3. Memiliki layarnya kapasitif touchscreen LG G Vista juga datang dengan lapisan perlindungan terhadap layar dengan Corning orilla Glass 3.

Harga HP Terbaru LG G Vista Terbaru
 
Dengan ukuran yang lebih luas 5,7 inci , Layar LG G Vista memiliki kerapatan piksel 258 ppi. Berjalan dengan OS Android KitKat, LG G Vista ditenagai oleh prosessor Quadcore 1,3 GHz yang dipadukan dengan Adreno 305 sebagai pengolah grafisnya. Didukung dengan diseimbangkan kekuatan RAM 1,5 GB, LG mengklain G Vista mampu menghasilkan performa yang cukup responsive dan lancar ketika membuka aplikasi berat. LG juga membenamkan bberapa sensor seperti Accelerometer, proximity dan compass. Sehingga mampu berjalan  dengan sempurna pada setiap fitur yang dimilikinya. Selain itu smartphone ini juga masih didukung dengan konektivitas Bluetooth, NFC USB serta Wifi.

Kemampuan fotografi LG G Vista dibekali dual kamera yang cukup mumpuni di kelasnya. Pada kamera belakang LG membenamkan kamera 8MP plus autofocus dan LED flash. Sementara pada bagian kamera depan, LG membekalinya dengan kekuatan  lensa 1,3 MP yang mampu mengakomodasi kebutuhan selfie.
Di sektor penyimpanan, smartphone ini telah dibekali memori internal berukuran 8GB yang masih dapat diperluas hingga 64 GB menggunakan microSD. Sedangkan untuk baterai berdaya tersedia jenis Li-Ion berkapasitas 3200 mAh.

Berikut adalah Spesifikasi Lengkap dari LG G Vista :


Harga yang dibanderol LG G VIsta adalah Rp. 4.300.000,-

Harga HP Terbaru LG G Vista dan Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ryan Rohidin

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.