Jumat, 08 Agustus 2014

Harga HP Samsung Galaxy Young II Terbaru

Harga HP Samsung Galaxy Young II Terbaru - Bersama dengan yang lainnya, Samsung Galaxy Young 2 sendiri dikenalkan sebagai smartphone low-end. Sayangnya sebagai generasi penerus, Samsung hanya memberikan besaran RAM yang lebih besar, namun kemampuannya masih saja setara. Bahkan bisa dibilang menurun teruatama dari besaran RAM nya. Sehingga tetap saja performa Samsung Galaxy Young 2 tidak mampu mengungguli LG L40. Untungnya untuk sistem operasi sudah lebih baru yakni Android 4.4.2 KitKat.

Samsung Galaxy Young II

Sementara itu di sektor layar sudah mengusung ukuran 3.5 inci dengan resolusi HVGA 480x320 piksel kerapatan 165 ppi dan menggunakan jenis TFT. Lalu untuk processor pun tidak jauh berbeda tetap single core dengan kecepatan hanya 1 Ghz dibarengi RAM sebesar 512 MB. Jauh berbeda dengan LG L40 yang sudah mengusung Dual-Core 1.2 Ghz dibarengi RAM 512 MB. Selain itu juga kameranya tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya yakni 3.15 megapiksel tanpa LED Flash ataupun kamera depan.

Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy Young 2


Kelebihan
- dukungan Dual SIM, padahal versi sebelumnya hanya single SIM
- Android 4.4.2 KitKat
- layar brukuran 3.5 inci, lebih besar dari versi sebelumnya
- processor 1 Ghz cukup untuk sekedar social media

Kekurangan
- tanpa kamera depan
- masih single core 1 Ghz

Harga yang dibanderol Samsung Galaxy Young 2 adalah Rp. 1.250.000,-

Tag : Harga HP Samsung Galaxy Young II, Harga Samsung Galaxy Young 2, Spesfikiasi Samsung Galaxy Young II, Samsung Galaxy Young 2 Full Spesifikasi, Spesfikiasi Lengkap Samsung Galaxy Young II

Harga HP Samsung Galaxy Young II Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ryan Rohidin

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.