Senin, 25 Agustus 2014

Daftar HP Android QuadCore Lokal Harga Murah


Android QuadCore Lokal Harga Terjangkau - Meski BlackBerry, iOS maupun Windows Phone mulai menggempur pasar dengan produk-produk murah berkualitas, namun animo masyarakat terhadap ponsel berkualitas masih jauh lebih tinggi. Salah satu indikasi paling jelas adalah banyak bermunculannya wajah-wajah baru Android murah dengan spesifikasi lebih “wah”. Beberapa diantaranya bahkan menanamkan prosesor Quad-core serta versi Android terkini.

Kehadiran ponsel Android Quad-core murah memberikan alternatif pilihan bagi pemilik budget minim yang ingin memiliki ponsel berkelas. Konsumen bisa mendapatkan produk berkualitas cukup baik dengan harga yang tidak terlalu memberatkan, dalam postingan kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai pilihan Android Quad-core dengan harga yang terjangkau alias murah, ponsel apa sajakah itu? Mari kita simak dibawah ini.

IMO Discovery II
 
IMO Discovery 2 : Harga Rp. 1.525.000,-
Fitur Utama :
Prosesor MTK 6582, Quadcore 1,3GHz Cortex-A7; GPU Mall-400MP, RAM 1GB, Storage 4GB; Layar IPS 4,5 inci, Kamera 8MP, kamera depan 2MP; Dual SIM HSDPA; Baterai 1800 mAh.

Smartphone ini menawarkan beragam fasilitas tangguh, mulai dari hardware hingga software. Bagi anda yang hobi menonton video, IMO Discovery 2 sanggup memutar video film full HD 1080p dengan lancar. Tampilannya pun cukup jernih dan tajam, berkat dukungan layar IPS 4,5 inci qHD.
Tak hanya itu, anda yang memiliki nomor telepon lebih dari satu, IMO Discovery 2 mengakomodasikannya dengan menghadirkan kemampuan Dual SIM. Menariknya, smartphone ini juga menawarkan akses data kecepatan tinggi di jaringan HSDPA serta koneksi Wifi. Jika versi sebelumnya masih menggunakan Android Jelly Bean, kini IMO Discovery 2 sudah bisa di upgrade ke Android 4.4 KitKat.
 
Advan Vandroid S4D


Advan Vandroid S4D  : Harga RP. 1.600.000,-Fitur Utama :
Prosesor Quadcore 1,2GHz; GPU VideoCore IV HW; RAM 512 MB, storage 4GB; Layar IPS 4,5 inci qHD, Kamera 8MP, kamera depan 3MP; Dual SIM HSDPA; Baterai 1500 mAh.


Bagi yang ingin tampil eksis dengan gadget stylish, kini ada Vandroid S4D alias GAIA. Smartphone terbaru Advan ini tak hanya bisa memenuhi kebutuhan komunikasi, tapi juga sekaligus mendukung keseharian kaum teenager. Hal ini terlihat dari tawaran konsep desain yang dibekali pilihan cover warna-warni dan trendi, sesuai dengan jiwa anak muda modern.
Selain desainnya yang trendi, Advan GAIA juga memiliki body super slim dengan ketebalan hanya sekitar 0,7 cm. Layar IPS 4,7 inci miliknya beresolusi qHD, cukup luas dan lumayan untuk bermain game. Sayangnya, Advan GAIA ini hanya dibekali dengan RAM 512 MB dan stirage 4GB, meski beitu, ponsel ini menyediakan slot eksternal hingga 32 GB dan mendukung fungsi USB OTG untuk membaca hardisk eksteral/flashdisk.


Andromax U3

Smartfren Andromax U3 : Harga Rp. 1.900.000,-Fitur Utama :
Posesor Qualcomm Snapdragon MSM8625Q, Quadcore 1,2GHz; GPU Adreno 203, RAM 1GB, storage 4GB; Layar IPS 4,7 inci; Kamera 8MP, kamera depan 2MP; Dual SIM Mode CDMA-GSM, CDMA Evdo Rev A; Baterai 1800 mAh.


Smartphone ini merupakan seri ketiga dari lineup Andromax U yang tetap mendukung fasilitas Dual On EVDO+GSM. Anda dapat mengaktifkannya secara bersamaan dan menerima notifikasi secara bersamaan seperti nada pangglan masuk pada saat salah satu nomor EVDO+GSM menerima panggilan. Desainnya cukup slim dengan ketebalan sekitar 7,2 cm.
Dalam paket penjualannya, smartphone yang mengandalkan jaringan CDMA EVDO Rev A dengan kecepatan download internet sampai 3,1 Mbps ini sudah termasuk kartu perdana Smartfren dan paket Smartplan, gratis data sebesar 1,4GB, bonus grtais telepon ke semua operator lain dan juga SMS selama 30 hari.

Mito Fantasy 2 A75

Mito Fantasy 2 A75 : Harga Rp. 1.500.000,-Fitur Utama :
Prosesor Quadcore 1,3GHz, Cortex A7; RAM 1GB, storage 4GB; Layar IPS 5 inci, kamera 12MP, kamera depan 3 MP, Dual SIM HSDPA; Baterai 1950 mAh.


Smartphone ini tampil stylish dengan desain unibody yang super slim, Mito A75 Fantasy 2 hadir dengan beragam pilihan warna memukau : merah, putih, dan biru. Meski masuk dalam kategori smartphone Quadcore murah, Mito Fantasy A75 sudah menggunakan platform Androd KitKat, yang didalamnya sudah tersemat banyak aplikasi baru termasuk BBM.

EverCoss Elevate Y A66A

EverCoss Elevate Y A66A : Harga Rp. 1.700.000,-Fitur utama :
Prosesor MTK 6582, Quadcore 1,3GHz Cortex-A7; GPU Mali-400MP; RAM 1GB; storage 8GB; Layar IPS 5 inci; Kamera 13MP; kamer depan 5 MP; Dual SIM HSDPA; Baterai 1800 mAh.


Lineup terbaru di jajaran Elevate series ini didukung layar IPS 5 inci HD 720p yang dilapisi kaca antigores Rhino Screen. Berbekal slogan “see the inside (Before Your Decide), EverCoss Elevate Y menawarkan performa sejati yang bersumber dari sisi dalam, yakni hardware yang tentunya tak perlu diagukan lagi ketangguhannya dalam melibas semua fungsi dan fitru standar Android Jelly bean.
Dibanding kompetitornya, Elevate Y A66A unggul dalam sektor kamera. Pasalnya smartphone Dual SIM ini dibekali dengan kamera berkekuatan 13 Mpdan kamera depan 5 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie.

Treq Q1

Treq Q1 : Harga Rp. 1.600.000,-Fitur Utama :
Prosesor MTK 6582, Quadcore 1,3GHz Cortex-A7; GPU Mali-400MP; RAM 1GB; storage 16GB; Layar IPS 4,7 inci; Kamera 8MP; kamera depan 2 MP; Dual SIM HSDPA; Baterai 2000mAh.


Tampilan desain Treq Q1 tergolong trendi dengan struktur bodi yang mirip salah satu model smartphone Sony Xperia. Agak sedikit lebar, karena mengusung layar sentuh IPS HD 720p seluas 5 inci. Menariknya, Treq Q1 diklaim menggunakan layar berteknologi Retina Display 320ppi, yang tentunya memiliki ketajaman dan kejernihan gambar layaknya Apple iPad Mini.
Di sisi jeroan, Treq Q1 memiiki performa yang tak jauh beda dengan EverCOss Elevate Y A66A dan IMO Discovery 2. Karena menggunakan jenis chipset prosesor yang sama. Menariknya, selain menyisipkan RAM 1GB, Treq Q1 Juga menyediakan ruang penyimpanan data yang besar yakni 16GB dan dapat di ekspansi menggunakan slot kartu SD.

Daftar HP Android QuadCore Lokal Harga Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ryan Rohidin

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.